Beranda Peristiwa Seorang Pria Ditemukan Tewas Usai Terserempet Kereta di Serpong

Seorang Pria Ditemukan Tewas Usai Terserempet Kereta di Serpong

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

 

TANGSEL – Adi Saputra (29), pria asal Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, ditemukan tewas usai terserempet kereta yang melintas di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/2/2021) malam.

Pria pendatang itu, diketahui tewas oleh masinis yang melintas di lokasi sekira pukul 19.45 WIB. Melihat itu, sontak saja masinis itu melapor petugas ya g berjaga sift malam.

Peristiwa tersebut pun dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Luthfi saat dikonfirnasi. “Iya betul. Korban terserempet kereta,” ujarnya.

“Masinis langsung melapor ke saksi yang sedang berjaga shift malam. Ia menginformasikan bahwa KRL yang dikemudikannya telah menyerempet seseorang,” tambahnya.

laporan tersebut, saksi beserta petugas kemanan yang berjaga di lokasi pun langsung memeriksa kondisi korban.

“Setelah dicek, benar bahwa ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak dengan posisi telungkup di pinggir rel kereta dengan kondisi telah meninggal dunia,” terangnya.

Lutfhi menjelaskan, korban langsung menhembuskan nafas terakhirnya di lokasi akibat luka yang begitu parah. “Korban mengalami luka lebam di badan dan luka terbuka di kepala,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini