Beranda Hukum Seorang Pria Ditemukan Tewas di Ruang Kapsek SDN Sukaraja Pulosari

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Ruang Kapsek SDN Sukaraja Pulosari

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

 

PANDEGLANG – Makiruyani (56) warga Kampung Cangketeuk RT 001 RW 001, Desa Sikulan, Kecamatan Jiput Pandeglang ditemukan meninggal dunia di ruang Kepala SDN Sukaraja 2 Kampung Wilukun RT 001 RW 002, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang berprofesi sebagai penjaga sekolah ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 07.30 WIB di ruang kepala sekolah.

Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telungkup dengan menggunakan sarung warna ungu serta tidak memakai baju. Selain itu, korban telungkup di atas karpet berwarna merah dengan motif gambar animasi dan terdapat pula bantal warna merah dengan garis hitam tepat di atas kepala korban.

Kades Sukaraja, Holid membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban terakhir terlihat kemarin saat belanja di warung sekitar.

Kata Holid, korban pertama kali ditemukan oleh kepala sekolah dan guru yang hendak masuk ke ruang tersebut, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kata warga kemarin juga masih lihat korban ke warung dan kelihatan masih sehat. Kalau denger informasi korban punya penyakit kolesterol tapi itu kata orang ya,” katanya, Jumat (6/12/2019).

Ia menambahkan, korban memang bekerja di sekolah tersebut dan sering tinggal di ruangan tadi, karena kebetulan rumah korban dekat dengan sekolah.

“Dia memang punya rumah yang deket dengan sekolah, kayanya dia suka tinggal disitu (ruangan Kepsek). Tadi juga polisi udah ada kesini buat meriksa korban,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini