Beranda Peristiwa Seorang Pengendara Motor di Lebak Tewas Terlindas Truk Pengangkut Semen

Seorang Pengendara Motor di Lebak Tewas Terlindas Truk Pengangkut Semen

Korban yang tewas terlindas truk sedang dievakuasi polisi. (foto Sandi/BantenNews.co.id

LEBAK – Seorang pengendara motor yang berboncengan dengan anaknya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang, tepatnya di Kampung Rumbut, Desa Kaduagung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten.

pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat setelah terlindas truk yang bermuatan semen, Sabtu (18/5/2024).

Kanit Gakum Satlantas Polres Lebak, IPDA Adi Nugraha mengatakan, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor berboncengan dengan anaknya melaju dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang.

Saat berada di depan pom bensin rumbut, korban hendak menyalip mobil yang berada didepannya, namun motor korban menyerempet bagian belakang mobil, korban oleng dan terhantam mobil truk bermuatan semen yang melaju dari arah Pandeglang.

“Korban yang terjatuh pun terlindas mobil truk dan meninggal di tempat kejadian, sedangkan anak korban mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Adjidarmo,” kata Adi saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia mengungkapkan, korban tewas ditempat karena bagian kepala korban terlindas oleh ban truk.

“Korban langsung tewas di tempat, sedangkan anak korban yang dibonceng mengalami luka dan langsung dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk diberikan penanganan,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini sopir truk beserta mobil truk yang mengangkut semen dan melindas korban sudah diamankan di Polres Lebak.

“Sopir sudah diamankan di Polres Lebak untuk dipintai keterangan,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News