Beranda Peristiwa Seorang Pemulung Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Ketileng Cilegon

Seorang Pemulung Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Ketileng Cilegon

Petugas melakukan olah TKP - Foto istimewa

CILEGON – Seorang Pemulung bernama Miskarim (67) terserempet kereta api di perlintasan Kereta di Linkungan Ketileng Timur, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis (6/22/2022).

Kapolsek Cilegon, AKBP Karep Waluyo membenarkan peristiwa kecelakaan itu. Dia menuturkan korban terserempet kereta api lokal Jurusan Merak -Rangkasbitung yang datang dari arah Merak menuju Rangkasbitung.

Kapolsek menuturkan peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.50 WIB saat korban sedang memulung rongsokan di Sekitaran Rel Kereta Api Menuju Stasiun Cilegon.

Korban yang saat itu sedang memulung diduga tidak mengetahui akan adanya Kereta Api Jurusan Merak-Rangkasbitung yang akan melintas.

Sehingga pria paruh baya itu terserempet kereta api hingga korban meninggal dunia di tempat.

Saat ini petugas Laka Lantas Polres Cilegon telah mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.

“Disduga korban tidak melihat KA lokal yang datang dari arah Merak menuju Rangkasbitung, sehingga masuk lintasan KA dan terserempet kereta api ketika sedang memulung rongsok,” terang Kapolsek.

Atas kejadian itu, lanjutannya, petugas mencari keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini