Beranda Hukum Seorang Nelayan di Lebak yang Hilang Ditemukan Tewas

Seorang Nelayan di Lebak yang Hilang Ditemukan Tewas

Ilustrasi - foto istimewa google.com

LEBAK – Seorang nelayan warga Kampung Tanjung Panto, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak yang hilang tenggelam saat mencari gurita di Pantai Sawah Kabayan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (8/1/2024).

Nurman, salah seorang relawan BPBD Kecamatan Wanasalam mengatakan, jika korban bernama Hamid (26) warga Kampung Tanjung Panto, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, yang hilang dan tenggelam sudah diketemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi saat korban tenggelam,” kata Nurman saat dihubungi, Senin (8/1/2024).

Ia mengungkapkan, saat ini korban sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka untuk dikebumikan ditempat pemakaman umum di Desa Muara.

“Korban sudah dibawa oleh pihak keluarga, dan langsung di makamkan di tempat pemakaman umum,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, jika korban Hamid (26) warga Kampung Tanjung Panto, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, terhantam ombak saat hendak ke darat setelah mengambil gurita di Perairan Sawah Kabayan, Desa Muara, pada Sabtu 6 Januari 2023. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini