Beranda Peristiwa Seorang Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Anyer

Seorang Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Anyer

Petugas Gabungan Mengevakuasi Jasad Korban di Klinik Bertha Medika Cinangka, Sabtu (9/10/2021). Foto: Dok. BPBD Kabupaten Serang

KAB. SERANG – Seorang bocah bernama Siti Hawarih (10) asal Kabupaten Tangerang ditemukan meninggal dunia di kolam renang Hotel Marbella Anyer pada Sabtu (9/10/2021).

Korban yang datang bersama keluarganya tiba di Hotel Marbella Anyer sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB korban beserta keluarganya menuju ke lokasi kolam renang hotel.

Saat itu korban beserta 5 orang temannya berenang di kolam sedalam 1,5 meter sementara keluarganya belum turun ke kolam renang.

“Sekitar pukul 17.00 WIB, pengunjung menemukan korban mengapung dalam kondisi sudah tak bernapas,” ujar Nana Sukmana selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Sabtu (9/10/2021).

Pihak Hotel Marbella dan sumber daya di lokasi yakni SAR BPBD Kabupaten Serang, Polairud, Koramil dan Polsek Setempat, INAFIS Polres Cilegon, dan Balawista segera mengevakuasi jasad korban dan langsung membawanya ke Klinik Bertha Medika Cinangka, Kabupaten Serang.

(Nin/Red)