Beranda Peristiwa Seorang Balita di Carenang Hanyut Terpeleset di Sungai Ciujung

Seorang Balita di Carenang Hanyut Terpeleset di Sungai Ciujung

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

KAB. SERANG – Gibran Usul Alam balita laki-laki asal Kampung Astana Ragas, Desa Ragasmasigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dikabarkan hilang sejak Kamis (29/4/2021). Diduga balita 14 bulan itu terpeleset di Sungai Ciujung sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepala Kantor SAR Banten, M Zaenal Arifin melalui Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Kansar Banten, Hairoe Amir Abyan Binis menyebutkan informasi peristiwa Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) di Sungai Ciujung tersebut diterima dari Samsuri selaku Camat Carenang dan hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Kronologis kejadian korban sedang bermain di pinggir sungai dan korban terjatuh sehingga terbawa arus Sungai Ciujung. Korban sampai saat ini belum ditemukan,” ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Atas kejadian itu, Basarnas Banten memberangkatkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan dengan disertai peralatan medis dan SAR lainnya.

Setibanya di Lokasi Kejadian Perkara (LKP), tim Basarnas Banten dibantu oleh Polsek Carenang dan masyarakat setempat untuk melakukan pencarian dan pertolongan pada korban. Selanjutnya, pencarian akan dilanjutkan esok hari.

(Tra/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini