Beranda Pendidikan Senin Depan, Pemkot Serang Mulai Terapkan PTM Terbatas

Senin Depan, Pemkot Serang Mulai Terapkan PTM Terbatas

Ilustrasi sekolah tatap muka. (fajar.co.id)

SERANG – Pemerintah Kota Serang akan mulai menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Kota Serang pada Senin (6/9/21).

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin berharap sekolah yang akan melaksanakan PTM terbatas harus sudah siap semuanya. Mulai dari vaksinasi tenaga pendidik, vaksinasi anak didik, sarana dan prasarana, dan prokesnya pun sudah harus siap.

“Pak wali sih menginstruksikan pekan depan. Maka untuk jalan tidaknya bukan hanya vaksin gurunya, bukan hanya muridnya, tapi tentu sarprasnya, prokesnya sudah disiapkan belum. Contoh tempat cuci tangannya, hand sanitizernya, thermo gunnya, fasilitasi atau penyediaan maskernya, kelasnya juga sudah diatur atau belum untuk menyiapkan 50 persennya, lalu dari waktunya,” ucapnya, Jumat (3/9/2021).

Subadri menyatakan, seluruh SMP di Kota Serang sudah siap melaksanakan PTM terbatas.
“SMP mungkin semua. Kemarin pak walikota tanpa itu pake acuan SK tiga menteri. Kata pak wali. Terus Minggu depan saya yakin pergubnya sudah keluar,” terang Subadri.

Ia menjelaskan, jumlah target siswa yang akan divaksin di Kota Serang sebanyak 26 ribu orang.”Kemarin baru 47 persen. Hari ini masih direkap lagi datanya,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini