Beranda Peristiwa Sengaja Ditinggal Pemiliknya, Isi Boks Motor ini Ternyata…

Sengaja Ditinggal Pemiliknya, Isi Boks Motor ini Ternyata…

Polisi memeriksa sepeda motor yang ditinggal pemiliknya. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna Biru dengan nomor polisi A 5719 OF yang terparkir di jalan AMD Lintas Timur Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang sempat membuat bingung warga sekitar.

Pasalnya, motor berwarna biru tersebut diduga sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya dengan kondisi kunci kontak yang masih menggantung. Warga yang khawatir motor tersebut dicuri orang langsung melaporkan penemuan motor itu kepada RT setempat dan pihak berwajib.

Selain barang-barang seperti helm, kotak rokok, korek gas dan air mineral tidak ditemukan adanya identitas pemilik kendaraan. Polisi yang tiba di lokasi langsung berinisiatif untuk memeriksa kendaraan itu.

Namun polisi terkejut saat membuka boks motor ditemukan bungkus permen yang di dalamnya ada bungkusan plastik kecil berisi narkotika jenis sabu.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga petugas kami langsung ke lokasi dan mengecek kendaraannya, pas dibuka didalam boks motor ada narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus permen,” kata Kasat Narkoba Polres Pandeglang AKP Akhmad Dheny, Sabtu (30/5/2020).

Saat ini kendaraan beserta barang bukti lain seperti 40 bungkus bekas permen yang berisi narkotika jenis Sabu, 1 buah senjata jenis air softgun, 3 buah korek api gas, 1 buah pipa kaca dan 1 botol kecil berisi narkotika jenis sabu sudah diamankan petugas ke Mako Polres Pandeglang.

“Semua barang bukti di tempat kejadian perkara dibawa dan diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pandeglang untuk dilakukan penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut,” jelasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ