Beranda Pemerintahan Senam Massal dan Lomba Memasak Rangkaian HUT Kota Cilegon ke-20 Meriah

Senam Massal dan Lomba Memasak Rangkaian HUT Kota Cilegon ke-20 Meriah

212
0
Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengikuti loba memasak dalam rangka HUT Cilegon ke 20

CILEGON – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Cilegon ke-20, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon mengadakan senam massal dan juga lomba masak yang bertempat di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Rabu (24/4/2019).

Daam kesempatan itu Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Muapida ikut berlomba keahlian memasak.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi yang membuka acara tersebut dalam sambutannya mengapresiasi Masyarakat Kota Cilegon yang sudah antusias menghadiri kegiatan ini.

“Saya lihat banyak sekali masyarakat Kota Cilegon hari ini, ini membuktikan antusiasme masyarakat Kota Cilegon terhadap Kota ini sangat tinggi, dan semoga juga Pegawai Pemerintah Kota Cilegon bertambah semangat untuk bekerja melayani masyarakat,” ungkapnya.

Edi juga mengajak kepada masyarakat Kota Cileogn untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon. “Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak kepada masyarakat sekalian untuk bersama-sama, bahu membahu membangun Kota Cilegon yang kita cintai ini,” tuturnya.

Terkait, usia Kota Cilegon yang ke-20, Edi berharap Kota Cilegon bisa lebih maju lagi kedepannya. “Usia kita sekarang sudah mengijak 20 tahun, usia yang cukup muda bagi suatu Kota, tetapi perubahan Kota Cilegon tahun ke tahun semakin maju, saya berharap kota ini semakin maju, dan masyarakatnya semakin sejahtera,” katanya.

Lebih lanjut, Edi mengapresiasi kepada unsur musyawarah pimpinan daerah (muspida) yang berkenan hadir dan mengikuti acara lomba memasak. “Saya mengapresiasi kepada seluruh rekan-rekan muspida yang berkenan hadir dan mengikuti acara lomba memasak ini di tengah kesibukannya bekerja, semoga dapat menikmati jalannya rangkaian acara ini dengan santai dan nyaman,” terangnya.

Edi berharap dengan lomba memasak ini dapat mengeratkan kekeluargaan antar muspida di Kota Cilegon. “Dengan acara lomba memasak ini, diharapkan membuat hubungan antara para muspida Kota Cilegon dengan para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon semakin erat,” jelasnya. (Man/Red)