Beranda Peristiwa Semrawut, Bertahun-tahun Perempatan Duren Ciputat Tak Diberi Lampu Merah

Semrawut, Bertahun-tahun Perempatan Duren Ciputat Tak Diberi Lampu Merah

Kesemrawutan arus lalu lintas di Pertigaan Duren, Ciputat, Tangsel. (ihya/bantennews)

TANGSEL – Jalan perempatan Duren yang terletak di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  setiap harinya semrawut lantaran tak diberi lampu merah.

Suasana kemacetan yang mengular sudah menjadi biasa, terlebih di waktu sore hari, dimana waktu masyarakat pulang bekerja.

Rahim (42), salah satu pengendara ojek online mengungkapkan kekesalannya setiap kali melewati perempatan tersebut. Menurutnya, pemerintah seharusnya melihat kondisi kemacetan yang disebabkan tidak adanya lampu merah di perempatan tersebut.

“Saya beberapa kali melihat mobil dinas pemerintah ya yang dikawal itu lewat sini dan itu kondisinya lagi semrawut macet, pengendara saling senggol. Seharusnya yang di atas itu melihat, apa yang menyebabkan kondisinya begini gitu,” ujar Rahim kepada Bantennews.co.id, Sabtu (14/5/2022).

Di lokasi yang sama, Vita (26) karyawan swasta yang hendak pulang kerja melewati perempatan tersebut mengungkapkan hal yang sama. Kata dia, seharusnya ada lampu merah di perempatan Duren.

“Sebetulnya perempatan dan pertigaan di Tangsel ini banyak ya. Tapi sepertinya sedikit yang ada lampu merahnya. Kalo di BSD atau Bintaro itu lengkap lampu merahnya, jadi jarang macet apalagi sampe semrawut,” tuturnya.

Sementara sampai berita ini diturunkan pihak Dinas Perhubungan Kota Tangsel saat dikonfirmasi masih belum menjawab awak media. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini