Beranda Hukum Sempat Terobos Ruang Sidang, Wanita Ini Ingin Jadi Istri Sambo

Sempat Terobos Ruang Sidang, Wanita Ini Ingin Jadi Istri Sambo

Syarifah Ima Syahab. (Net)

JAKARTA – Syarifah Ima Syhab, seorang wanita yang belakangan ini sempat disorot lantaran aksinya menerobos ruang sidang untuk mendekati terdakwa kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membuat pengakuan menghebohkan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, Syarifah mengaku sangat menyayangi eks Kadiv Propam Polri tersebut. Syarifah menyampaikan hal tersebut sambil berurai air mata.

“Bapak semangat ya, saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak tiap hari,” kata Syarifah dalam video @terangmedia, Jumat (2/12/2022).

Syarifah meminta Sambo bertaubat dan mengakui kesalahannya. Dirinya menyatakan ingin menjadi istri Sambo.

“Saya ingin bapak bertaubat, saya yakin bapak sesungguhnya orang yang baik dan bapak penyayang. I love you Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu,” ujarnya.

Sebelumnya, identitas seorang wanita yang nekat menghampiri terdakwa kasus Ferdy Sambo terungkap. Wanita tersebut bernama Syarifah Ima Syhab.

Kepada awak media, dia mengaku sangat mengagumi eks Kadiv Propam Polri itu.

“Saya langsung lupa sendiri karena spontan, ngefans banget,” ucap Syarifah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Syarifah mengaku mengagumi Sambo lantaran dinilai membela Putri Candrawathi. Saat mendekat ke Sambo, Syarifah sejatinya ingin memberi sebuah bantal dan surat.

“Karena dia membela istrinya, jadi saya salut dia membela. Kenang-kenangan bantal, ini mau kasih kenang-kenangan buat Pak Sambo, ini ada bantal kecil, ini ada surat,” ucapnya.

Atas perbuatannya nekat menghampiri Sambo, Syarifah menyampaikan permintaan maaf. Dirinya tadi sempat diperiksa oleh beberapa polisi yang ada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kami minta maaf atas keteledoran tadi, kami tidak niat apa-apa. Kami hanya ingin memberikan sebagai seorang fans memberikan sebuah bingkisan kepada idolanya,” tutur dia.

Sebagai informasi, ada seorang wanita yang nekat menghampiri terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Ferdy Sambo di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11) siang.

Pantauan Suara.com (jaringan BantenNews.co.id), kala itu Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang hingga pukul 14.00. Saat Sambo mulai beranjak berdiri dari kursinya seorang wanita berkerudung hitam dan mengenakan berkaos putih bergambar wajah eks Kadiv Propam Polri itu pun mendekat.

Wanita itu tampak sedikit berlari lalu mendekat ke kursi Sambo. Wanita tersebut juga tampak membawa sebuah tas berwarna biru.

Petugas keamanan PN Jaksel pun langsung menghadang wanita tersebut mendekati Sambo. Hingga keluar ruang sidang, wanita tersebut tampak masih membuntuti Sambo sambil memegang ponsel. (Red)