Beranda Peristiwa Sempat Tenggelam, Bocah 4 Tahun di Pamarayan Lolos dari Maut

Sempat Tenggelam, Bocah 4 Tahun di Pamarayan Lolos dari Maut

Sahrik ditemukan selamat setelah tenggelam di sungai Kampung Bojong Garu, Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Jumat (29/10/2021). Foto: BPBD Kabupaten Serang

KAB. SERANG – Kurang dari 3 jam, Sahrik anak laki-laki berumur 4 tahun yang hilang tenggelam di sungai yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Bojong Garu, Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang ditemukan dalam kondisi selamat pada Jumat (29/10/2021) pukul 15.30 WIB.

Sahrik dikabarkan tenggelam sekitar pukul 13.00 WIB ketika ia bersama teman-temannya sedang berenang di sungai. Saat itu ketinggian muka air di sungai tersebut sedang deras sehingga Sahrik terbawa arus dan tidak muncul ke permukaan.

Sekitar pukul 15.30, tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang bersama masyarakat sekitar, Koramil dan Polsek setempat, serta Tagana Kabupaten Serang berhasil menemukan Sahrik.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat,” ujar Anggota Pusdalops BPBD Kabupaten Serang, Jhonny E Wangga kepada BantenNews.co.id melalui pesan singkat, Jumat (29/10/2021).

Setelah berhasil dievakuasi, Sahrik langsung dibawa ke Puskesmas Pamarayan untuk diperiksa lebih lanjut.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini