Beranda Uncategorized Sempat Dipasangkan dengan Muhamad, Azmi: PSI Belum Bisa Bawa Kader

Sempat Dipasangkan dengan Muhamad, Azmi: PSI Belum Bisa Bawa Kader

Muhamad bersama Azmi Abu Bakar (Foto istimewa )

TANGSEL – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai PSI Provinsi Banten, Azmi Abu Bakar menganggap PSI belum bisa mengantarkan kader internalnya menjadi kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Seperti diketahui, Azmi merupakan kader internal PSI yang pernah menjadi pasangan Muhamad sebelum mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel tersebut bersama Rahayu Saraswati.

“Perjalanan sejarah ternyata menggariskan PSI belum bisa mengantarkan kadernya sebagai kandidat di Pilkada Tangsel 2020. Tapi bukan berarti kami pupus harapan. Kini harapan PSI ditumpukan pada pasangan terbaik, Muhamad-Saraswati,” ujar Azmi saat penyerahan dukungan PSI atas Muhamad-Sara di Kampung Anggrek, Serpong, Kamis (3/9/2020).





Menurut Azmi, ada tiga tanda kemenangan pasangan Muhamad-Saraswati. Pertama, kata dia, antusiasme masyarakat yang sudah terlihat di mana-mana. Kedua, dukungan tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan. Dan ketiga, ini adalah pasangan dengan dukungan terbesar di parlemen.

“Ada gabungan partai dengan 23 kursi yang mendukung. Pertandingan sudah usai sebenarnya. Tapi, kita tuntaskan dengan datang ke TPS pada 9 Desember dan mencoblos pasangan ini,” pungkasnya.

(Ihy/Red)