Beranda Peristiwa Sempat Dinyatakan Hilang Satu Orang Nelayan Labuan Ditemukan Meninggal

Sempat Dinyatakan Hilang Satu Orang Nelayan Labuan Ditemukan Meninggal

Suasana di rumah duka nelayan yang dinyatakan hilang. (IST)

 

PANDEGLANG – Tarban (60) nelayan Teluk Labuan yang sempat dinyatakan hilang  ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan oleh nelayan sekitar 9,6 kilometer dari lokasi terbaliknya kapal.

Kasat Polair Polres Pandeglang, AKP Dwi Hary Bagyo menyampaikan, korban ditemukan oleh perahu nelayan yang ikut melakukan pencarian di sekitar perairan Cibungur Kecamatan Sukaresmi.

“Korban atas nama Tarban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di perairan Cibungur Sukaresmi sedangkan rekannya atas nama Sukanta masih dalam pencarian,” katanya, Selasa (7/12/2021).

Pada saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia dan terdapat beberapa luka sobek di bagian pelipis sebalah kanan dan bagian leher sebelah kiri. Diduga luka sobek tersebut diakibatkan oleh benturan karang.

“Korban sudah diserahkan ke keluarganya dan sudah dimandikan rencananya mau dimakamkan sekalian,” terangnya.

Dwi melanjutkan, tim pencari yang terdiri dari Basarnas Banten, Satpolair Pandeglang dan TNI angkatan laut akan melakukan pencarian rekan korban atas nama Sukanta di sekitar perairan Cibungur.

“Pencarian akan kami fokuskan di perairan Gosong Panjang sampai Teluk Miskam wilayah Cibungur. Soalnya berdasarkan informasi korban yang selamat, Kanta ini ditolong oleh Tarban lantaran pak Kanta ini tidak bisa berenang jadi terakhir terlihat keduanya ini bersama,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini