Beranda Peristiwa Sempat Dikira Boneka, Bayi Perempuan Baru Dilahirkan Ditemukan di Kibin

Sempat Dikira Boneka, Bayi Perempuan Baru Dilahirkan Ditemukan di Kibin

Bayi perempuan yang ditemukan di Kibin. (IST)

KAB. SERANG – Penemuan bayi kembali menggegerkan masyarakat Kabupaten Serang. Kali ini bayi perempuan dengan tali pusar masih menempel di tubuhnya ditemukan di antara pot bunga yang terletak di depan rumah warga Perumahan Bumi Nagara Lestari (BNL), Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Banten pada Senin (5/12/2022).

Penemuan berawal dari salah satu warga bernama Edi Susanto yang akan mengeluarkan sepeda motor miliknya sekira pukul 05.30 WIB dan tak sengaja melihat sesuatu yang tampak seperti boneka di tanaman yang berada di depan rumahnya.

Setelah dilihat lebih dekat ternyata bukan sebuah boneka melainkan sesosok bayi dengan kondisi telanjang bulat dan masih dalam keadaan bernapas.

“Saksi berteriak memanggil istri dan tetangganya. Setelah itu ia melaporkan temuan bayi tersebut kepada Ketua RT dan perangkat Desa Nagara,” jelas Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan dalam keterangannya kepada BantenNews.co.id, Senin (5/12/2022).

Kapolsek menyebutkan saat ini bayi tersebut berada di Puskesmas Kibin untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Pihaknya juga mengatakan bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya dan hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Begitu mendapat laporan, kami langsung cek TKP dan akan melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan dari para saksi,” katanya.

(Nin/Red)