Beranda Hukum Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Pandeglang Ini Ternyata Kabur ke Rumah Pacar

Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Pandeglang Ini Ternyata Kabur ke Rumah Pacar

Anggota Polsek Mandalwangi bermusyawarah dengan keluarga Nurul dan pacarnya. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Gadis bernama Nurul Huda (21) warga Kampung Tamansari RT 001 RW 007, Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang yang sempat dilaporkan hilang ke Polsek Mandalawangi sejak 19 Januari 2021 lalu oleh orangtuanya berhasil ditemukan.

Usut punya usut ternyata sang gadis pergi ke rumah pacarnya yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur. Alasan gadis tersebut nekat pergi ke rumah pacarnya lantaran hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua si gadis.

Polsek Mandalawangi yang menerima laporan kehilangan awalnya menelusuri jejak terakhir sebelum gadis tersebut hilang. Setelah bertanya pada beberapa saksi diketahui bahwa gadis tersebut memiliki pacar di Bojonegoro, Jawa Timur.

Berbekal informasi itu, Polsek Mandalawangi langsung melakukan komunikasi dengan Polsek Kapas Polres Bojonegoro terkait keberadaan gadis tersebut di rumah pacarnya. Dan setelah diselidiki ternyata benar gadis tersebut berada di rumah pacarnya.

“Alhamdulillah untuk laporan orang hilang sudah diketemukan di rumah pacarnya berinisial WP asal Bojonegara, Jawa Timur. Dan sudah kita jemput bersama dengan keluarganya ke Polsek Kapas Polres Bojonegoro,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, Sabtu (13/2/2021).

Karena dasar tidak direstui, pihaknya menyerahkan kepada kedua orangtua baik Nurul Huda maupun pacarnya agar diberikan nasihat terlebih dahulu supaya kejadian yang sama tak terulang kembali.

“Intinya setiap pengaduan atau laporan masyarakat, kami jajaran Polres Pandeglang akan menindaklanjutinya sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dalam memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat,” ungkapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini