Beranda Hukum Sempat Diamankan Warga, Pelaku Curanmor Diduga Kabur dari Mapolsek Wanasalam

Sempat Diamankan Warga, Pelaku Curanmor Diduga Kabur dari Mapolsek Wanasalam

Ilustrasi - foto istimewa Tribunnews.com

LEBAK – Warga di Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kedapatan melakukan pencurian motor milik seorang petani yang sedang terparkir di tepi irigasi, Sabtu (4/2/2023).

Informasi yang didapat, jika pelaku yang telah diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Wanasalam ternyata berhasil kabur dari kantor Polsek pada Minggu 5 Januari 2023.

Kepala Desa Parungpanjang Agus Kahir membenarkan jika warganya telah menangkap pelaku pencuri motor yang meresahkan warga.

“Benar, pelaku sempat diamankan dahulu di rumah saya sebelum anggota Polsek datang untuk menjemputnya,” kata Agus saat dihubungi BantenNews.co.id, Minggu (5/2/2023).

Sementara itu, salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya sangat menyayangkan lalainya pihak kepolisian dengan kaburnya pelaku curanmor di dalam Polsek Wanasalam.

” Jelas saya kecewa dengan kaburnya pelaku curanmor tersebut. Pasalnya, pelaku yang ditangkap oleh warga kerap melakukan pencurian di wilayah Desa Parungpanjang,” katanya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja ketika di konfirmasi terkait pelaku curanmor yang kabur saat berada di Polsek Wanasalam belum merespon. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ