Beranda Peristiwa Sempat Cekcok, Wanita di Kramatwatu Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam

Sempat Cekcok, Wanita di Kramatwatu Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

KAB. SERANG – Warga Kampung Larangan RT 01 RW 04, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan jasad wanita di sebuah kontrakan. Jasad wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh rekan kerjanya pada Rabu (18/8/2021).

Berdasarkan keterangan warga setempat, Komarudin (28) menuturkan pada Selasa (17/8/2021) malam telah terjadi cekcok antara korban yakni Miss X dengan seorang wanita yang diduga merupakan istri dari pria yang dipacari oleh Miss X.

“Kejadiannya kemarin malam sekitar jam 10 itu si istri lakinya itu ke situ (kontrakan) nyamperin korban, marah-marahnya di situ. Ada cekcok,” ujar Komarudin pada BantenNews.co.id, Rabu (18/8/2021).

Jasad Miss X pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya dalam keadaan terbaring kaku di kasur dengan luka lebam di bagian tubuh Miss X.

“Ditemuinnya Isya ini karena temannya itu kan baru pulang kerja, temannya ke kontrakan korban karena korban tadi pagi tidak masuk kerja. Pas ditemui terdapat luka lebam di leher dan luka-luka di kaki, yang paling parah luka di leher mungkin bekas di cekik. Ditemuinnya itu juga di atas kasur,” kata Komarudin.

Rekan korban yang panik setelah melihat temannya terbujur kaku langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar yang selanjutnya warga melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat.

“Iya temannya panik teriak-teriak minta tolong ke warga, warga langsung lapor ke RT karena kan gak bisa bertindak sendirian. RT manggil polisi yang terdekat yaitu Polsek Cibeber,” ujar Komar.

Saat ini  pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut.

 

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini