Beranda Hukum Sempat Cekcok, Pasutri Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sempat Cekcok, Pasutri Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Polisi membawa jenazah korban. (Foto : ist)

 

TANGERANG – Warga Tegal Pakuhaji, Balaraja Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat pasangan suami istri. Iyam (48) dan Rumidan (58) ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi gantung diri di rumah kontrakannya. Diketahui Pasutri ini merupakan warga Pandeglang.

Penemuan mayat gantung diri ini bermula salah satu tetangganya Umiyanah (43) melihat pasangan suami tersebut sudah meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB.

“Kemudian warga langsung melaporkan ke kantor polisi. kemudian Piket Reskrim dan piket Intelkam mendatangi TKP selanjutnya melakukan olah TKP Kejadian, dan ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri dan seorang perempuan dalam keadaan telentang di kasur,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, Rabu (2/1/2018).

Berdasarkan keterangan saksi, bahwa kedua korban adalah suami istri hasil pernikahan siri dan tinggal di ruko pasar Sentiong, Balaraja, Tangerang.

Sebelum meninggal tetangga korban sempat mendengar pasangan tersebut bertengkar pada malam sebelum kejadian, bahkan sempat terdengar suara tangisan yang mencurigakan selanjutnya saksi mengintip dari lubang bilik.

Keduanya sedang tidur bareng dengan posisi Rumidan berada di atas korban yang terlentang di kasur namun karena tidak enak Umiyah kembali ke rumahnya yang berada di depan rumah korban.

“Selanjutnya saksi tidur kembali, pagi harinya sekitar jam 10.00 WIB saksi curiga karena pintu rumah masih tertutup dan terkunci yang mana biasanya korban sudah bangun dan berjualan kelapa di Pasar Sentiong, akhirnya berusaha mengetuk dan membuka pintu rumah dan diketahui bahwa keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Saat inipetugas kepolisian sudah melakukan evakuasi korban dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk dilakukan visum. “Guna mempermudah penyelidikan,” katanya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini