Beranda Bisnis Semielir Kopi dan Bakmie Jadi Kedai Favorit di Kota Tangerang

Semielir Kopi dan Bakmie Jadi Kedai Favorit di Kota Tangerang

Semielir Kopi dan Bakmie Jadi Kedai Favorit di Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Selalu ada rekomendasi menarik saat membicarakan tempat kongkow di Kota Tangerang. Salah satu yang sedang ramai dikunjungi, yakni Semielir Kopi dan Bakmie di Buaran Indah yang saat ini menjadi favorit bagi kawula muda di Kota Tangerang.

Semielir Kopi dan Bakmie memang menawarkan daya tarik unik untuk menjadi tempat kongkow pilihan di Kota Tangerang. Pasalnya, selain menu-menu yang ditawarkan tentunya bercita rasa kualitas terbaik, Semielir Kopi dan Bakmie menawarkan pemandangan (view) menarik dengan paduan suasana urban dan natural.

Di sini, kita bisa menikmati kopi dan kuliner lainnya di rooftop yang disediakan dengan menikmati pemandangan tol cantik di tengah suasana kota yang Instagramable pastinya.

“Kita sengaja menawarkan tempat untuk nongkrong dengan suasana unik, berbeda, dan sulit ditemukan di kedai-kedai lainnya. Di sini, selain didesain dalam bentuk industrial yang Instagramable juga bisa menikmati pemandangan indah bentangan tol di tengah kota,” ujar Owner Semielir Kopi dan Bakmie, Nur Dwi Widya Putri, Rabu, (18/10/2023).

Tidak hanya itu, Semielir Kopi dan Bakmie juga menawarkan menu-menu unggulan selain es kopi susu dan bakmie karet spesial. Seperti, rice bowl karage, singkong goreng, pisang goreng caramel, chicken wings, rosemery dancing, bilal choice, strawberry gembira, sampai butterschotch latte yang kekian dan memanjakan lidah. Bahkan, Semielir Kopi dan Bakmi menawarkan promo kartu pelajar dengan harga murah meriah di setiap hari Selasa dan Jumat.

“Kita di sini menawarkan banyak menu-menu yang kekinian dan beragam. Serta, kesemua menu tersebut ditawarkan dengan harga yang ramah kantong alias terjangkau pastinya,” tambahnya.

Saat ini, Semielir Kopi dan Bakmie melayani pengunjung setiap hari, mulai pukul 09.00-23.00 WIB (Senin-Jumat) dan 09.00-01.00 (Sabtu-Minggu) di Gang Jambu, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Tidak hanya itu, Semielir Kopi dan Bakmie juga melayani pemesanan take away online melalui Go Food dan Grabfood. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini