Beranda Olahraga Semi Final Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Bertemu Malaysia

Semi Final Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Bertemu Malaysia

Pemain Timnas Indonesia U-18 melakukan selebrasi setelah mencetak gol - foto istimewa detik.com

Skuat Timnas Indonesia bakal menghadapi Malaysia semifinal Piala AFF U-18 2019. Sebelum bertanding, garuda muda diberi kesempatan refreshing di tengah padatnya jadwal Piala AFF U-18 2019. Garuda Muda diberi waktu jalan-jalan di Ho Ci Minh City.

Waktu itu dimaksimalkan untuk melakukan recovery setelah menjalani lima laga dalam delapan hari.

Kemenangan didapat saat menghadapi Filipina, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Laos. Hasil imbang dipetik tim Merah-Putih saat melawan Myanmar.

Selain persiapan teknis, Fakhri Husaini juga memberi latihan non-teknis. Acara bebas menikmati Vietnam diberikan oleh Fakhri menjelang Indonesia vs Malaysiadi Stadion Go Dau, Binh Duong, Ho Ci Minh City, Vietnam, Sabtu (17/8/2019) sore WIB.

“Saya rasa, mereka berhak mendapatkannya, setelah yang mereka tahu hanya hotel, stadion dan lapangan latihan saja. Ini merupakan bagian dari latihan non teknis yang saya berikan ke mereka,” kata Fakhri di situs resmi PSSI yang dilansir detik.com.

“Disini juga, mereka bisa saling berinteraksi dengan sesama pemain lain dan masyarakat sekitarnya. Saya juga lihat mereka bertemu beberapa warga Indonesia di pasar itu,” dia menambahkan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini