Beranda Olahraga Sembuh dari Cedera, Pogba Tak Sabar Kembali Bermain

Sembuh dari Cedera, Pogba Tak Sabar Kembali Bermain

Paul Pogba - foto istimewa Yahoo.com

Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba mengakui jika dirinya kini sudah pulih 100 persen dari cedera engkel yang memang menghantuinya sepanjang musim 2019/2020 ini.

Cedera engkel yang cukup parah membuat Pogba hanya tampil delapan kali untuk Man United lintas ajang musim ini, dengan hanya menyumbangkan sepasang assist dan nirgol.

Di podcast resmi Man United, gelandang jebolan akademi Man United yang kini berusia 27 tahun itu mengakui jika dirinya sangat ‘lapar’ untuk kembali dan bermain bagus bersama Man United di sisa musim.

Sayang memang, kampanye 2019/2020 saat ini sedang ditangguhkan imbas pandemi Virus Corona dan belum jelas kapan akan digulirkan kembali.

“Saat ini saya merasa sudah pulih 100 persen dari cedera engkel ini. Saya terus berlatih mandiri, saya sudah siap berlatih secara kolektif dan pastinya saya sudah tak sabar untuk kembali bermain, membantu klub,” tutur Pogba.

“Saya sudah frustrasi, sudah lama saya tak bermain. Saya lapar untuk kembali ke lapangan. Kini saya terus membangun kebugaran,” sambung megabintang Timnas Prancis itu.

“Sebelumnya saya tak pernah menghadapi hal seperti ini dalam karier saya, absen panjang karena cedera. Tapi, saya selalu melaluinya dengan cara yang baik. Ini membuat saya lebih lapar untuk kembali dan bermain bagus. Dan ya, ini cuma menunjukkan kepada saya bahwa betapa cintanya saya kepada sepakbola.” celotehnya.

“Saat ini, saya sudah tak merasakan apa-apa. Maksudnya, saya sudah tak merasa sakit lagi. Saya merasa oke dan merasa siap. Ya, semoga saya bisa segera kembali, semoga sepakbola bisa segera kembali di tengah-tengah kita semua,” harap eks gelandang Juventus itu.

Berita ini adalah program kemitraan dengan suara.com.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini