Beranda Pilkada Serentak 2020 Sembari Jenguk Warga yang Sakit, Abdul Latif Cek Pelayanan RSUD Dradjat Prawiranegara

Sembari Jenguk Warga yang Sakit, Abdul Latif Cek Pelayanan RSUD Dradjat Prawiranegara

69
0
Abdul Latif jenguk warga yang sakit - foto istimewa

SERANG – Nasib malang menimpa seorang ibu Sarnati warga Kampung Kepandean, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Pasalnya saat hendak melahirkan seorang anak, dirinya mengalami sakit akibat kandungannya dirinya mengalami prematur.

Melihat kondisi tersebut, Abdul Latif datang menjenguk ke RSUD Dradjat Prawinegara, Kabupaten Serang untuk memberikan support dan semangat kepada Ibu Sarnati untuk kuat menjalankan prosesi lahiran anaknya.

Pemuda yang merupakan Calon Bupati (Cabub) Bupati Kabupaten Serang juga memberikan bantuan materil. Walaupun tidak disebutkan, berapa jumlah rupiah yang diberikan untuk membantu Ibu Sarnati melahirkan anaknya.

“Ini sebagai wujud kepedulian saya terhadap sesama. Apalagi Ibu Sarnati, adalah masyarakat yang sedang membutuhkan support baik moril maupun materil,” kata Abdul Latif seorang Pengusaha muda kelahiran Waringankurung, Jumat (29/11/2.19).

Kedatangannya juga untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan berjalan maksimal. Apalagi, kata dia, fasilitas kesehatan ini milik Pemerintah Kabupaten Serang, sehingga harus berjalan dengan baik tanpa ada yang dibeda -bedakan.

“Saya datang ke RSUD ini ingin memastikan pelayanan kesehatan khusunya milik Pemerintah Kabupaten Serang. Dikarenakan hak terhadap pengobatan yang efektif dan efisien itu adalah hak setiap warga,” ujarnya.

Ditempat sama, Solihin Suami dari Sarnati mengucapkan terimakasih kepada Abdul Latif yang telah datang menjenguk. Ia menilai Abdul Latif merupakan sosok calon pemimpin yang peka dan peduli kepada masyarakat.

“Sosok pak Abdul Latif ini calon pemimpin yang peka apalagi yang menyangkut kesehatan. Jadi saya berharap kelak pak Abdul Latif jadi pemimpin kepekaan terhadap warganya jadi tambah peduli lagi,” ujarnya.

(Dhe/Red)