Beranda Olahraga Semarak Peringatan HUT RI ke-77, Warga Puri Anggrek Antusias Ikuti Jalan Sehat

Semarak Peringatan HUT RI ke-77, Warga Puri Anggrek Antusias Ikuti Jalan Sehat

Warga Puri Anggrek Serang RT 008 RW 008, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang menggelar jalan sehat memperingati HUT RI ke-77.

SERANG – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, warga Puri Anggrek Serang di RT 008 RW 008, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang menggelar lomba jalan sehat.

Ratusan warga terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dengan mengenakan kaos merah dan training putih para ibu-ibu tampak bersemangat mengikuti kegiatan jalan sehat. Peserta berjalan dari titik awal di Lapangan Voli RT 008 dengan rute jalan Palapa, menuju jalan utama Puri Anggrek Serang dan kembali ke lapangan voli.

Ketua RT 008 Iwan Setiawan menyebutkan kegiatan sebagai upaya memperingati jasa para pahlawan sekaligus menjalin ikatan kekeluargaan antar warga. “Alhamdulillah kegiatan gerak jalan santai ini dapat terlaksana. Ini memang sudah jauh-jauh jari direncanakan,” kata Iwan dalam sambutannya, Minggu (21/8/2022).

Warga Puri Anggrek Serang RT 008 RW 008, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang menggelar jalan sehat memperingati HUT RI ke-77.

Dalam kesempatan yang sama, Iwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah mendukung suksesnya acara. “Tak lupa bagi seluruh warga Puri Anggrek, khususnya di RT 008 dan para pengurus yang sudah membantu menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga bermanfaat,” ujar Iwan.

Usai jalan sehat, warga mengikuti pembagian doorprize. Panitia menyediakan berbagai macam hadiah untuk para pemegang kartu peserta.
(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ