Beranda Peristiwa Semarak Band Meriahkan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Koroncong

Semarak Band Meriahkan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Koroncong

Sejumlah Band lokal seperti Momonon Band, Akuska Band, Boonkpaper Band, Discri Discri Band dan  Ornamen Band meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73. (Fotografer - Memed)

PANDEGLANG – Sejumlah Band lokal seperti Momonon Band, Akuska Band, Boonkpaper Band, Discri Discri Band dan  Ornamen Band meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Koroncong.

Mantan Camat Koroncong Raden Yunce Dewi menyampaikan, selain memeriahkan HUT RI ke 73 kegiatan ini juga untuk mengumpulkan donasi bagi korban gempa di Lombok dengan tema “Semarak kemerdekaan perduli Lombok”. Nantinya donasi yang terkumpul akan diserahkan ke BPBD Lombok melalui BPBD Pandeglang.

“Tujuannya untuk memeriahkan HUT RI dan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Lombok,” ujar Yunce disela-sela kegiatan, Sabtu (18/8/2018).





Salah seorang warga Koroncong, Soleman mengaku menyambut baik kegiatan ini, karena selain memberikan hiburan pada warga juga menumbuhkan rasa perduli terhadap sesama.

“Tentunya kami menyambut baik, soalnya selain hiburan warga juga diajak berpartisipasi untuk membantu saudara kita di Lombok,” ungkapnya. (Med/Red)