Beranda Hukum Semalam, Maling Gasak Tiga Motor di Sekitar Rumah Dunia

Semalam, Maling Gasak Tiga Motor di Sekitar Rumah Dunia

2009
0
Maling menjebol pagar warga untuk membawa motor curian. (Foto: tangkap layar Gol A Gong).

SERANG – Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi. Kali ini pelaku menyasar lingkungan sekitar Komunitas Rumah Dunia, di Cilowang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Tidak tanggung-tanggung, dalam semalam pencuri menggasak tiga unit motor milik warga. Satu unit motor milik Gosal yang merupakan adik penulis Gol A Gong, satu unit kendaraan milik staf di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang, dan satu unit lainnya milik warga.

Melalui media sosial, Gol A Gong menuturkan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Para pelakunya sempat duduk-duduk memantau situasi dari samping kediaman dosen sekaligus penulis Firman Venayaksa yang berada di belakang Gedung Auditorium Surosowan Rumah Dunia.





“Penduduk ada yang lihat dua orang (pelaku sempat duduk-duduk di lokasi) setelah solat subuh,” kata Gol A Gong, Jumat (24/7/2020).

Pelaku masuk dari pagar yang berada di salah satu rumah korban. Dengan cara menjebol pagar setinggi setengah meter tersebut pelaku mengeluarkan kendaraan hasil curian.

Hingga berita ini diturunkan warga belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. (you/red)