Beranda Hukum Selidiki Penembakan Ustadz di Kota Tangerang, Puslabfor Polri Turun Tangan

Selidiki Penembakan Ustadz di Kota Tangerang, Puslabfor Polri Turun Tangan

Polisi menylidiki kasus penembakan ustadz di Kota Tangerang - foto istimewa suara.com

TANGERANG – Polisi terus menyelidiki penemuan proyektil peluru penembakan ustadz di Pinang, Kota Tangerang. Dalam peristiwa penembakan tersebut Ustadz bernama Armand alias Ustaz Alex meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal.

Diketahui, penembakan Ustaz Alex terjadi di Jalan Naen Saba, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan pihaknya telah menemukan proyektil peluru di lokasi kejadian. Saat ini tim Puslabfor Polri menyelidiki temuan tersebut.

“Hasil lab proyektil. Karena memang di TKP ditemukan proyektil. Kami tunggu hasil dari Labfor,” Kata Yusri melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Minggu (19/9/2021).

Dalam kasus ini, Yusri mengatakan Polres Metro Tangerang dibantu Polda Metro Jaya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, ia menyimpulkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/9/2021) pukul 18.30 WIB.

“Kami juga analisis CCTV di sekitar TKP, penembakan terjadi saat keadaan sudah mulai gelap. Jam 18.30 WIB,” katanya.

Selain memeriksa CCTV, Yusri menuturkan, pihaknya telah meminta keterangan dari saksi-saski. Kemudian, ia juga menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit.

Sebagai informasi, pasca penembakan tersebut korban dilarikan di RS Mulya, Pinang, Kota Tangerang namun nyawa korban tak terselamatkan. Paska itu, korban di autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini