Beranda Pemerintahan Selesai Jadi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar Ingin Fokus di DKI Jakarta

Selesai Jadi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar Ingin Fokus di DKI Jakarta

Mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Iyus/bantennews.co.id)

SERANG – Bupati Tangerang periode 2018-2023, Ahmed Zaki Iskandar masih belum menentukan dirinya akan kembali maju sebagai calon kepala daerah kembali atau tidak. Meski begitu, Zaki mengaku dirinya akan fokus memenangkan Golkar di DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Zaki usai menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Tangerang di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (21/9/2023).

Kepada awak media, Zaki mengatakan, dirinya saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar DKI Jakarta. Untuk itu, memenangkan Golkar di Ibukota dan Pilpres pada Pemilu 2024 mendatang menjadi fokus utamanya.

“Saya Ketua Golkar DKI Jakarta, sekarang tugas ke Jakarta dulu jadi memenangkan pileg dan pilpres, itu tugas saya” kata Zaki.

Terkait informasi dirinya akan mencalonkan di Pilkada DKI Jakarta pada 2024 mendatang, Zaki mengaku, hal itu tergantung partai.

“Nanti diserahkan ke partai,” ucapnya singkat.

Soal rencana pasca lengser sebagai Bupati, Zaki juga mengatakan, dirinya dan keluarga sudah memiliki rencana. Namun, tidak secara gamblang dijelaskan apa rencana itu.

“Yang jelas selesai jadi Bupati saya sudah punya rencana,” ujarnya.

Diketahui, putra dari mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar itu selama dua periode yaitu 2012-2018 dan 2018-2023 menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tangerang. Dan saat ini tongkat estafet diserahkan kepada Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Adpim Setjem Kemendagri. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini