Beranda Pemerintahan Seleksi CAT CPNS 2018, Ribuan Peserta Padati BPSDM Banten Sejak Pagi

Seleksi CAT CPNS 2018, Ribuan Peserta Padati BPSDM Banten Sejak Pagi

Pesrta CPNS 2018 tampak antre memasuki ruang tes CAT - Fotografer Usman Temposo/BantenNews.co.id

PANDEGLANG – Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri (CPNS) 2018 memadati lokasi seleksi Computer Assisted Test (CAT) di Gedung Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten di Kadumerak, Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (7/11/2018).

Bahkan ribuan peserta tiba lebih pagi dari waktu yang ditentukan. Ini dilakukan sebagai upaya mengetahui lokasi dan mendapatkan informasi dari pihak penyelenggara.

Pantauan BantenNews.co.id, peserta CPNS sudah memadati lokasi seleksi CPNS sejak pukul 06.00 WIB. Para peserta tampak antre untuk melakukan administrasi seleksi.

Para peserta yang mengenakan pakaian putih hitam itu tampak menenteng kertas yang tertera nomor seleksi peserta. Mereka berdiri rapi sambari menunggu giliran seleksi.

Hilda salah seorang peserta CPNS 2018 mengaku sengaja datang lebih awal meski dia mengikuti seleksi pada sesi kedua yakni pada pukul 10.00 WIB. Namun begitu dia tiba di BPSDM) Provinsi Banten sekitar pukul 06.30 WIB.

“Sengaja datang lebih pagi karena saya kan perlu mendapatkan informasi. Soalnya khawatir ada yang kurang atau lupa persyaratannya bisa cepat melengkapi,” terang wanita asal Kota Serang itu.

Senada dikatakan Puji peserta CPNS lainnya. Dia mengatakan sengaja datang lebih awal karena khawatir terlambat tiba di lokasi.

“Saya kan gak tahu lokasinya. Jadi sambil nyari alamat. Ternyata dekat juga dari Kota Serang. Datengnya kepagian, tapi gak apa-apa sambil mencari informasi,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini