Beranda Uncategorized Selamatkan Barang Berharga, Pasangan Suami Istri di Cikeusik Jadi Korban Kebakaran

Selamatkan Barang Berharga, Pasangan Suami Istri di Cikeusik Jadi Korban Kebakaran

200
0
Salah seorang korban kebakaran - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Pasangan suami istri (Pasutri) atas nama Ahyudin (26) dan Rohayati (24) warga Kampung Kolelet, Desa Cikadongdong Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang menjadi korban kebakaran.

Peristiwa kebakaran yang menelan dua orang korban serta dua rumah semi permanen ini diduga akibat korsleting listrik dari KWH yang berada di rumah korban.

Sebelum terjadi peristiwa itu, penghuni rumah sedang memasak di dapur, namun tiba-tiba terjadi percikan api dari KWH listrik dan nahasnya api itu menyambar bensin yang kebetulan berada dekat dari sumber api.

Setelah menyambar bensin kemudian api langsung membesar dan menghanguskan dua rumah sekaligus hanya dalam waktu 1 jam.

“Kejadiannya sekitar jam sepuluh, korban sedang di dapur tiba-tiba ada percikan api di KWH terus menjalar ke kabel dan bensin. Pemilik rumah ini bukannya lari malah berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada, akibatnya korban terbakar badannya oleh api,” kata Angga Permana Ketua KSB Kecamatan Cikeusik, Sabtu (14/12/2019).

Akibat kejadian itu, kedua korban menderita luka bakar cukup serius hingga harus dilarikan ke RS Malingping untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas tapi langsung dirujuk ke rumah sakit Malingping,” ucapnya.

(Med/Red)