Beranda Ramadan Selama Ramadan, Cafe Gue Bagikan Takjil Gratis untuk Warga

Selama Ramadan, Cafe Gue Bagikan Takjil Gratis untuk Warga

Pegawai dan manajemen Cafe Gue membagikan takjil untuk warga. (IST)

CILEGON – Selama Ramadan tahun ini, Cafe Gue Cilegon membagikan takjil gratis untuk warga. Makanan berbuka puasa itu dibagikan oleh pegawai dan manajemen Cafe Gue untuk  pengendara motor, sopir angkot, tukang parkir maupun tukang becak yang melintasi Jl Jendral Ahmad Yani tempat Cilegon, tepat di depan keberadaan Cafe Gue. l

Pengelola Cafe Gue, Bobby Mahardika, mengatakan bahwa program yang diberi nama Takjil Gue Gratis tersebut akan rutin dilaksanakan setiap hari sepanjang Ramadan tahun ini.

“Takjil yang kami bagikan variatif setiap harinya, isinya kurang lebih ada es buah, es sirup, gorengan atau makanan buka puasa sejenisnya,” kata Bobby, Senin (03/04/2023).

Bobby menjelaskan, takjil tersebut ludes dibagikan dalam kurun waktu paling lama 15 menit setelah stand digelar. Hal ini, lanjutnya, lantaran kebanyakan warga di Kota Baja sudah mengetahui program tahunan Cafe Gue ini.

Menurut Bobby, selain kegiatan tersebut, ada juga aktivitas sosial lainnya yang dibuat oleh tempat usahanya. Di antaranya, buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa, berbagi makanan sahur dengan warga, serta lain sebagainya.

“Berhubung sahur on the road dilarang tahun ini, kami akan coba door to door berbagi makanan sahur untuk mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Dirinya berharap melalui program-program positif ini Cafe Gue bisa semakin bermanfaat kepada masyarakat, khususnya warga Kota Cilegon. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini