Beranda Peristiwa Selalu Banjir Pasca Hujan, Netizen Minta Pejabat Tangsel Berbenah

Selalu Banjir Pasca Hujan, Netizen Minta Pejabat Tangsel Berbenah

TANGSEL – Hujan deras disertai angin kencang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang terjadi pada hari ini, Rabu (18/5/2022) mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir.

Berdasarkan pantauan dari media sosial, terdapat beberapa wilayah yang terendam banjir, seperti di Perumahan Pondok Pucung Pondok Aren, Jalan Ciater Serpong, Jalan Bintaro Utama, Jalan Angsana Raya Rawa Buntu.

Dari video yang beredar, ketinggian banjir berbeda-beda. Namun yang cukup parah yaitu di Perumahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren.

Nampak, akibat banjir yang cukup tinggi itu, sebuah mobil angkutan kota terjebak karena ketinggian air mencapai kurang lebih 2 meter.

Seperti bosan dengan kondisi yang tidak ada perubahan (selalu banjir), Netizen pun meminta pejabat-pejabat di Tangerang Selatan bebenah.

Hal itu seperti dikatakan akun Instagram @muhzulfahmiii. “Mohon pak, ayo bebenah Tangsel,” ujarnya seraya menyematkan akun Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

Hal yang sama diutarakan akun @adityafrans. Dia mempertanyakan keberadaan pejabat Tangsel. “Ini kemana sih para pejabat Tangsel,” ungkapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini