Beranda Hukum Selain dengan Siswi, Guru Olahraga di Serang Juga Rekam Adegan Mesum dengan...

Selain dengan Siswi, Guru Olahraga di Serang Juga Rekam Adegan Mesum dengan Adik Ipar

Foto: Suara.com

SERANG – Aksi bejat mantan guru MTs benisial LMH ternyata bukan hanya merekam adegan mesum dengan siswinya. LMH juga merekam video asusila dengan adik iparnya.

Perbuatan mesum itu dilakukan di tempat berbeda. Video yang beredar sebelumnya di tengah masyarakat menunjukkan adegan dewasa LMH dengan siswinya. Sementara video lain menunjukkan adegan tersebut dengan sang adik ipar.

Perbuatan bejat LHM yang ppertama dilakukan saat ia menjabat guru olahraga di MTs di Kecamatan Carenang, kabupaten Serang. Sementara video kedua ia lakukan saat ia sudah tidak lagi mengajar dan menjadi karyawan swasta di kawasan Serang Timur.

“Ini tentu membuat resaah orangtua ya. Apalagi pelakunya guru. Dan tidak menutup kemungkinan korbannya bukan satu orang. Pihak berwajib harus segera menangkap pelaku,” kata Yaroh Humairoh, warga Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Jumat (3/11/2023).

Baca juga: Guru Olahraga di Carenang Serang Rekam Video Mesum dengan Sang Siswi

Sebelumnya, Wakil Kepala Sekolah RA, SP merasa prihatin dengan kejadian tersebut. Menurut SP guru LMH telah mengajar sebagai guru olahraga. Ia tidak menduga hal tidak senonoh dilakukan guru L. Melihat keseharian L yang terlihat biasa-biasa saja.

“Kalau lihat sehari-hari sih baik orangnya. Orangnya sopan, makanya tidak menyangka,” ujarnya. Pihak sekolah telah memecat guru LMH setelah beredar luas video asusila tersebut di kalangan masyarakat.

Kasubdit IV Renata Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Banten Kompol Herlia Hartarani membenarkan pihaknya menerima laporan keluarga korban. Pihak Ditreskrimum Polda Banten tengah menangani kasus persetubuhan LMH. Korbannya merupakan adik ipar LHM.

“Betul ada laporan perihal dugaan tindak pidana persetubuhan. Kami proses dan saat ini masih dalam tahap pemanggilan saksi-saksi,” ujarnya. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini