Beranda Kesehatan Sekretaris Camat Jambe Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sekretaris Camat Jambe Terkonfirmasi Positif Covid-19

323
0
Ilustrasi - foto istimewa kompas.com

KAB. TANGERANG – Willy Patria, Sekertaris Camat Jambe, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut diketahui usai dirinya menjalani tes swab.

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Monitoring Covid-19 Kabupaten Tangerang Hery Heryanto membenarkan informasi tersebut. Willy Patria kini dalam perawatan di RSUD Tangerang.

“Iya betul. Saat ini pasien diisolasi di RSUD Tangerang,” ungkap Hery Heryanto lewat pesan singkatnya, Selasa (29/9/2020).



Sementara itu Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan pihaknya telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan Kantor Kecamatan Jambe dan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tangerang serta sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Legok.

Hal tersebut dilakukan tak lain untuk mengantisipasi agar virus Covid-19 tidak menyebar luas.

“Kemarin, BPBD Kabupaten Tangerang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di empat lokasi. Mulai dari Desa Rancagong, Perumahan Griya Curug, Kantor Kecamatan Jambe dan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tangerang,” ungkap Kosrudin kepada BantenNews.co.id, Selasa (29/9/2020).

(Ren/Red)