Beranda Pemerintahan Sekda Pandeglang : Camat Baru Harus Bisa Tingkatkan Etos Kerja

Sekda Pandeglang : Camat Baru Harus Bisa Tingkatkan Etos Kerja

183
0
Suasana Sertijab Camat di Pemkab Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Sekitar 23 Camat yang pekan lalu dilantik melakukan Serahterima Jabatan (Sertijab). Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin meminta kepada camat yang baru sertijab untuk terus meningkatkan etos kerja.

“Mayoritas yang saat ini menjabat camat awalnya menjabat sebagai Sekmat, saya yakin bapak sekalian bisa meneruskan apa yang saat ini sudah kerjakan oleh camat sebelumnya sehingga bisa lebih baik,” kata Pery saat menyaksikan sertijab pada kesempatan apel pagi di Setda, Selasa (31/12/2019)..

Sekda meyakini untuk penyesuaian pekerjaan ditempat yang baru itu butuh proses. Yang terpenting kata Pery, ada kemauan dan keseriusan.

“Kita harus siap ditugaskan dimanapun, saya yakin anda mampu dan bisa mengemban amanah di tempat yang baru dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya melalui siaran tertulis.

Dari 23 camat yang melakukan sertijab diantaranya Kecamatan Majasari, Cadasari, Karangtanjung, Cimanuk, Kaduhejo, Mekarjaya, Banjar, Cipeucang, Labuan, Sindangredmi, Angsana, Sobang, Panimbang, Sumur, dan Jiput. Selain camat, dilakukan pula serahterima jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah dari dr. Firman digantikan oleh dr. Kodiat.

(Red)