Beranda Pemerintahan Sekda Lebak : ASN Harus Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

Sekda Lebak : ASN Harus Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

Sebanyak 28 Pejabat Eselon III mengikuti Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Multatuli - foto istimewa

LEBAK – Sebanyak 28 Pejabat Eselon III mengikuti Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Multatuli, Jumat (13/09/2019. Hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak, Dede Jaelani.

Serah Terima Jabatan Administrator setingkat Eselon III ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilaksanakan pada Senin 9 September 2019 lalu.

Dalam sambutannya Sekda mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran dan jerih payah yang dilakukan selama memangku jabatan tersebut.

Sekda juga berpesan kepada pejabat baru untuk melanjutkan hal hal yg positif yang telah ditinggalkan oleh pejabat lama dan apabila ada kekurangan menjadikan kekurangan tersebut sebagai tantangan untuk menunjukan kinerja yang lebih baik.

“Tingkatkan produktifitas dan kualitas kerja, serta jadikan tugas baru yang penuh kualitas dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena hakekatknya kita sebagai PNS adalah abdi negara dan abdi masyarakat,” tegasnya melalui siaran tertulis.

Dede juga mengingatkan kembali bahwa acara ini tidaklah bersifat simbolis semata, tetapi merupakan suatu bentuk kegiatan administratif yang memiliki arti penting karena diikuti dengan penyerahan memori jabatan.

Penandatanganan Serah Terima Jabatan disaksikan Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Para Asisten, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), dan Inspektur Inspektorat Daerah.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ