Beranda Pemerintahan Sekda Kecewa Dengan Kinerja Dishub Pandeglang

Sekda Kecewa Dengan Kinerja Dishub Pandeglang

807
0
Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Pery Hasanudin mengaku kecewa dengan kinerja Dinas Perhubungan (Diahub) Pandeglang saat melakukan sidak Sekda tidak menemukan stiker tarif angkutan lebaran di tempel di dalam bus jurusan Labuan-Kalideres. ( Memed/bantennews).

PANDEGLANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Pery Hasanudin mengaku kecewa dengan kinerja Dinas Perhubungan (Diahub) Pandeglang. Musababnya saat melakukan sidak Sekda tidak menemukan stiker tarif angkutan lebaran di tempel di dalam bus jurusan Labuan-Kalideres.

Selain tidak menemukan stiker tarif, ia juga mempertanyakan prihal tarif beberapa jurusan yang belum tercantum di dalam spanduk yang dipasang oleh Dishub Pandeglang. Padahal tarif semua jurusan sudah dikantongi oleh Dishub namun masih ada saja beberapa yang tidak dicantumkan di dalam spanduk.

“Ini gimana nih. Bagaimana para penumpang tahu tarifnya, jika stiker tarifnya saja tidak di pasang. Semua rute tersebut kan ada tapi kenapa di spanduk tarif jurusan tersebut tidak terpampang. Ya harusnya dicantumkan di spanduk biar masyarakat tahu berapa tarifnya,” kata Sekda saat melakukan sidak di terminal Kadubanen, Sabtu (1/6/2019).



Sementara itu, Kadishub Pandeglang, Dadan Tafif Danial membantah pihaknya belum memasang stiker tarif angkutan bus AKAP jurusan Labuan- Kalideres, ia mengaku selama ini sudah memasang stiker tarif tersebut. Hanya saja banyak sopir yang membandel, sehingga dengan sengaja mencopot stiker tersebut.

“Stikernya sudah kita pasang cuma kadang di copot lagi sama awak bus nya,” bantah Dadan. (Med/Red)