Beranda Pemerintahan Sekda Cilegon Ingatkan PHRI Tak Hanya Kejar Profit Oriented

Sekda Cilegon Ingatkan PHRI Tak Hanya Kejar Profit Oriented

167
0
Organisasi PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kota Cilegon mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-4 tahun 2018

CILEGON – Organisasi PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kota Cilegon mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-4 tahun 2018  dengan tema Bersama Membangun Parawisata Kota Cilegon, yang diadakan di Hotel The Royal Krakatau, Kamis (05/07/2018).

Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati mengatakan terbentuknya organisasi PHRI dapat dijadikan sebagai wadah yang bermanfaat bagi kemajuan di bidang perhotelan dan restoran di wilayah Kota Cilegon.

“Saya doakan agar PHRI menjadi organisasi yang dapat dijadikan wadah bagi kemajuan perhotelan dan restoran khususnya di Kota Cilegon dalam memajukan sektor pariwisata,” ujarnya.

loading...

Lebih lanjut, Sari juga menginginkan agar PHRI BPC Kota Cilegon dapat membangun kepercayaan dalam bidang usaha yang berurusan dengan unsur pemerintah, perusahaan, maupun masyarakat. “Dalam upaya membangun kepercayaan dalam dunia usaha saya ingin agar PHRI BPC Kota Cilegon memiliki tiga syarat pokok yaitu, profesional, dedikasi, dan loyalitas dalam melakukan bidang usaha,” terangnya.

Sari juga mengungkapkan agar setiap pelaku usaha tidak dapat menghindarkan diri dari orientasi profit oriented serta perlu memiliki sikap loyal terhadap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Keberhasilan yang diperoleh oleh pelaku usaha sangat terkait dengan sinergitas antara pelaku usaha dan Pemerintah untuk itu, perlu adanya profit oriented sedangkan pemerintah harus mengedepankan people oriented ketika mengeluarkan kebijakannya,” jlasnya

Selain itu, Sari juga berkata bahwa Pemerintah Kota Cilegon menjamin kebijakan pro rakyat yang tidak akan mematikan lahan bagi para pelaku usaha untuk membuka lapangan kerja.

“Kami Pemerintah Kota Cilegon menjamin bagi para pelaku usaha yang akan membuka lapangan kerja agar bergabung dalam PHRI BPC Kota Cilegon sehingga setiap usaha yang dikembangkan dapat mempedulikan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PHRI BPC Kota Cilegon Fredy Indradi dalam sambutannya berharap kepada Pemerintah Kota Cilegon dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Cilegon dapat bersatu dan membesarkan pariwisata di Kota Cilegon.

“Saya harap Pemkot Cilegon sekaligus seluruh OPD di Kota Cilegon turut membantu dan memperbesar budaya wisata di Kota Cilegon agar dapat didukung sehingga pariwisata  di Kota Cilegon lebih maju,” harapnya. (Man/Red)

loading...