Beranda Pemerintahan Sekda Berharap Perwakilan Pandeglang Masuk 3 Besar di Porprov Banten

Sekda Berharap Perwakilan Pandeglang Masuk 3 Besar di Porprov Banten

Acara pelepasan para atlet dan official Kontingen Pandeglang di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (2/11/2018).

PANDEGLANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Pery Hasanudin berharap atlet Kabupaten Pandeglang yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V bisa berprestasi minimal 3 besar.

“Oleh sebab itu atlet Pandeglang harus lahirkan prestasi diajang ini, jangan menyerah sebelum bertanding,” demikian disampaikan Pery saat melepas para atlet dan official Kontingen Pandeglang di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (2/11/2018).

Ia mengatakan untuk melahirkan atlet yang berprestasi dibutuhkan konsentrasi dan mental bertanding yang baik. Ia berharap kepada para atlet dan pelatih untuk dapat berjuang dan berusaha secara maksimal, guna meraih prestasi tertinggi.

“Kobarkan semangat dan terus berjuang untuk meraih prestasi yang dapat membawa nama baik Kabupaten Pandeglang di tingkat Provinsi Banten,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Koni Kabupaten Pandeglang Mustandri mengatakan, Pandeglang mengirimkan sebanyak 593 atlet, terdiri dari atlet putra 267 orang, putri 158 orang dan  official 175 orang untuk 30 cabang olahraga.

“Oleh karena itu saya berharap kontingen Pandeglang di perhelatan pekan olahraga tersebesar di Banten ini Pandeglang melahirkan prestasi yang bisa di banggakan sehingga Kabupaten Pandeglang bisa berbicara di event olahraga terbesar 4 tahunan ini,” katanya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini