Beranda Hukum Sejumlah Pejabat Kejari Kabupaten Tangerang Dirombak

Sejumlah Pejabat Kejari Kabupaten Tangerang Dirombak

Serah terima jabatan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang - (Rendy/BantenNews.co.id)

KAB. TANGERANG – Sejumlah pejabat di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang dirombak. Serahterima jabatanan itu berlangsung dipimpin Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Bahrudin bertempat di Aula Kejari Kabupaten Tangerang, Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (10/8/2020)

Nana Lukmana kini menjabat Kasie Intel dan Kasubagbin Kejari Kabupaten Tangerang dijabat oleh Ahmad Hasan Basri.

Dalam sambutannya, Bahrudin menekankan kedua pejabat tersebut dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bisa langsung beradaptasi dengan tugas baru tersebut. Menurut dia, mutasi dan promosi itu hal biasa dalam organisasi apapun dalam tujuan penyegaran.

“Mutasi, promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi baik pemerintah maupun organisasi swasta, tujuannya adalah dalam rangka penyegaran organisasi,” ujar Bahrudin.

Disisi lain, Bahrudin juga menekankan personel Kejari Kabupaten Tangerang selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini,” terang Bahrudin.

Ahmad Hasan Basri sebelumnya menjabat sebagai Kasie Tata Usaha Negara pada Asisten Bidang Perda dan Penuntutan Kejari Bandar Lampung. Sementara jabatan Kasir Intel diisi pejabat sementara (Plt) Nana Lukman

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ