Beranda Uncategorized Segera Bebas, PKS Siap Tampung Ahok

Segera Bebas, PKS Siap Tampung Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - foto istimewa merdeka.com

SERANG – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyatakan bhwa partainya siap menampung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dengan syarat terpidana kasus penodaan agama itu bertaubat.

Ahok dikabarkan mendapatkan bebas bersyarat pada bulan Agustus mendatang lantaran telah menjalani dua pertiga masa tahanan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memilih menghabiskan masa tahanan hingga awal 2019.

“Ya kalau orang tobat, kan bersih lagi. PKS selalu terima insyaAllah. Orang yang tobat ya, yang baik ya,” katanya menanggapi kabar bebas bersyarat Ahok, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018) dikutip dari merdeka.com.

Dia memberikan doa yang terbaik untuk Ahok karena telah memilih jalannya. Mardani mendengar kabar lawan politiknya itu segera menikah. Serta, berharap lawan politiknya itu, terus berkontribusi.

“Kita apresiasi. Kan beliau sudah melalui jalannya. Mendoakan terbaik buat Pak Ahok. Segera menikah katanya. Terus berkontribusi kepada bangsa dan negara,” jelasnya.

Ahok telah mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, kurang lebih satu tahun setengah. Dia terbukti melakukan penodaan agama dalam ujarannya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Hakim memberikan vonis dua tahun penjara dan tanpa melakukan banding. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini