Beranda Bisnis Seekmi Bermitra dengan Tokopedia dan Lazada untuk Meluncurkan Layanan

Seekmi Bermitra dengan Tokopedia dan Lazada untuk Meluncurkan Layanan

Aplikasi seekmi

SERANG – Seekmi, startup layanan kerah biru di Indonesia, mengumumkan kemitraan yang signifikan dengan pemain e-commerce besar Tokopedia dan Lazada untuk meluncurkan layanan. Ini adalah tonggak sejarah, karena ini adalah pertama kali terjun ke dalam layanan para pemain e-commerce.

Kedua perusahaan e-commerce telah memilih untuk bekerjasama dengan Seekmi untuk pencapaian besar ini karena reputasinya sebagai platform layanan kerah biru nomor 1 di Indonesia, kualitas layanan yang superior, dan ketersediaan sesuai permintaan.

Meskipun ada banyak perusahaan dan pekerja lepas mikro di Indonesia, mereka tidak selalu aman atau dapat dipercaya. Itulah sebabnya Tokopedia dan Lazada memilih untuk bekerjasama dengan Seekmi, karena menyediakan jaminan kualitas layanan dan dukungan pelanggan yang sangat baik.

Kemitraan pertama-tama akan dimulai dengan meluncurkan layanan desinfeksi, yang saat ini sangat diminati ketika bisnis mulai dibuka kembali dan mereka membutuhkan cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan dan karyawan mereka. Layanan desinfeksi Seekmi, yang disebut Advanced Disinfection Service, membantu membunuh 99,995% virus COVID-19, membantu mencegah penyebaran penyakit serius yang telah melumpuhkan negara.

Melalui kemitraan, pelanggan Tokopedia dan Lazada dapat dengan mudah memesan layanan desinfeksi pada platform masing-masing melalui Seekmi Official Store, mengikuti perjalanan pelanggan yang sama sederhana seolah-olah mereka akan membeli produk. Mereka juga dapat membayar pesanan menggunakan beberapa opsi tanpa uang t unai, yang sangat penting dalam kemajuan saat ini.

Mereka bahkan dapat melacak kemajuan pesanan dan meninjau layanan langsung di Tokopedia dan Lazada. Kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini akan memberikan jangkauan kepada jutaan orang Indonesia yang sebelumnya berjuang untuk menemukan cara untuk menaklukkan pandemi i nternasional ini.

Layanan Disinfeksi lanjutan Seekmi tersedia untuk dipesan di seluruh Jabodetabek, dan sudah sangat populer untuk rumah, apartemen, gedung perkantoran, dan ruang komersial lainnya. Layanan ini sangat terjangkau dan mulai dari Rp310.000.

“Seekmi telah menyediakan beberapa layanan kebersihan dan sanitasi sejak 2015. Dengan banyak keluarga dan bisnis dalam bahaya karena krisis yang sedang berlangsung, kami ingin menjadi perusahaan yang dapat membantu mereka mendapatkan kembali kehidupan mereka, karenanya mengapa kami meluncurkan Disinfeksi Lanjutan kami Layanan dalam waktu singkat. Sebelum siapa pun dapat kembali ke rutinitas normalnya, mereka harus merasa aman di ruang tempat mereka tinggal dan bekerja. Agar bisnis dapat dibuka kembali, pemilik harus sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa mereka menyediakan lingkungan yang aman bagi karyawan dan pelanggan mereka. Keluarga harus memastikan bahwa rumah mereka a man untuk kunjungan dari teman dan keluarga. Kami siap dan siap m embantu, “kata Clarissa Leung, Pendiri dan CEO Seekmi, Jumat (22/5/2020).

Didukung oleh tenaga kerja yang sangat profesional, Layanan Disinfeksi Virus Lanjutan Seekmi didedikasikan untuk mensterilkan ruang apa pun dari semua virus dan bakteri, termasuk COVID-19 yang terkenal kejam. Menggunakan bahan kimia cair berkualitas tinggi profesional, teknisi Seekmi dengan hati-hati menyemprotkan seluruh rumah, kantor dan bangunan, dengan cepat membunuh semua virus dan bakteri berbahaya. Bahan kimia yang digunakan oleh Seekmi untuk layanan desinfeksi tidak meninggalkan bau sisa dan aman untuk manusia, hewan dan tumbuhan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini