Beranda Kampus Sedang Zoom Kuliah Umum, Mahasiswi Ini Kedapatan Mesum Tak Matikan Kamera

Sedang Zoom Kuliah Umum, Mahasiswi Ini Kedapatan Mesum Tak Matikan Kamera

Tangkap layar zoom mahasiswi mesum. (IST)

RIAU – Sempat menyangkal, AFF, Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) yang mesum saat kuliah umum akhirnya mengakui perbuatannya.

Sebelum mengakui perbuatannya. AFF sempat membuat video klarifikasi bahwa akun media sosial hingga emailnya telah dibajak seseorang sehingga muncul hal yang tidak semestinya.

Sama seperti foto perbuatan mesumnya saat zoom, video klarifikasinya pun sempat beredar luas. Namun setelah pihak dekanat menemuinya, yang bersangkutan mengakui dan meminta maaf terkait hal itu.

AFF mengakui perbuatan iu dilakukan di rumah kosnya bersama teman pria yang bukan mahasiswa dari UIN Suska.

Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska, Zarkasih, menyebutkan saat kejadian itu berlangsung, tidak ada dosen yang sadar dikarenakan zoom untuk dosen berbeda dengan zoom mahasiswa.

“Ini kuliah perdana di semester ini, kuliah umum. Kami tidak tahu apakah sengaja atau tidak. Ada sekitar 1.000 mahasiswa yang ikut zoom dan dosen tak ada yang tahu,” tututnya melansir Antara.

Zarkasih juga menegaskan, AFF setelah mengakui perbuatannya, dia juga harus siap dengan sanksi yang ditetapkan berdasarkan rapat kode etik.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska, Dr Kadar MAg, saat ditemui, Selasa, meminta maaf atas persoalan tersebut.

“Pertama kami mohon maaf atas persoalan yang viral ini. Setelah kami konfirmasi itu benar dirinya (AFF), dia mengakui kesalahannya dan mengaku minta maaf,” ungkap Kadar.

Kadar juga mengatakan, mereka akan segera menggelar rapat dewan kode etik akan diadakan dalam minggu ini. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini