Beranda Peristiwa Sedang Tunggu Jenazah, Warga Pondok Aren Tangsel Diserang Gangster

Sedang Tunggu Jenazah, Warga Pondok Aren Tangsel Diserang Gangster

Gangster di Jalan Ujan Nain, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mrnyerang warga saat tengah menunggu jenazah - foto istimewa

TANGSEL – Sejumlah warga di Jalan Ujan Nain, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diserang puluhan gangster saat tengah menunggu jenazah.

Menurut keterangan Feri, RT setempat, komplotan gangster yang berjumlah puluhan remaja tersebut menyerang begitu saja menggunakan senjata tajam.

“Awalnya mereka datang dengan petasan, terus kemudian tiba-tiba turun belasan motor dan langsung nyerang aja dengan berbagai senjata tajam. Kebetulan anak-anak muda lagi menunggu jenazah lalu di serang,” ujar Feri, Rabu (7/6/2023).

Menurut Feri, jumlah pelaku diperkirakan mencapai puluhan orang dan usianya masih remaja. “Untuk jumlah motor ada belasan dan diduga itu satu motor itu berjumlah tiga orang. Berarti puluhan orang lah dan mereka rata-rata membawa sajam,” katanya.

Feri menuturkan lebih dari 10 orang dari kelompok penyerang yang membawa senjata tajam. “Ada yang pakai celurit, parang, dan pedang,” kata dia.

Akibat penyerangan yang tiba-tiba ini, warga yang sedang menunggu jenazah pun panik dan berhamburan meninggalkan lokasi. “Karena kami enggak tahu dipikirnya mereka mau menyerang ke siapa dan ke mana,” ucapnya.

Beruntung, kata Feri, tidak terdapat korban jiwa akibat kejadian ini. Meski demikian tidak sedikit motor warga yang dirusak oleh kelompok tersebut.

“Untuk korban alhamdulillah enggak ada, tapi ada kerusakan motor. Jadi kaca kendaraan motor yang dibelakang itu dihancurin dengan sajam,” ujarnya.

Feri menuturkan saat para pelaku penyerangan tersebut pergi pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pondok Aren.

“Penyerangan begitu cepat kurang lebih dua menitan. Saya koordinasi dengan Polsek Pondok Aren responsnya sangat cepat, dia datang langsung menyisir CCTV di lingkungan kami,” kata dia. (Ihy/Red)

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini