Beranda Peristiwa Sedang Parkir di Makam Balung Cilegon, APV Diseruduk Mobilio

Sedang Parkir di Makam Balung Cilegon, APV Diseruduk Mobilio

CILEGON – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Temu Putih – Tegal Cabe tepatnya di sekitar areal TPU Makam Balung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin (28/5/2018) sore.

Sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi B 1715 FKP mengalami kerusakan dan terperosok ke persawahan setelah bagian belakang mobil yang tengah parkir itu ditabrak oleh mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi A1372 RA yang melaju dari arah tanjakan jalan.

“Mobil yang nabrak itu cepat banget larinya dari atas (tanjakan), oleng kayak orang lagi mabuk itu nyupirnya, terus nabrak belakang APV itu. Supirnya yang nabrak sampe luka-luka tadi tangannya, kayaknya gara-gara pecahan kaca mobil,” ungkap Bu Ipul, salah seorang saksi mata saat di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, kecelakaan itu bahkan berdampak pada antrean kendaraan dari dua lajur arah akibat banyak pengendara yang memperlambat laju kendararannya lantaran ingin mengetahui insiden tersebut. “Ya udahlah pokoknya ga usah banyak komentar, mobil saya lagi di pinggir lagi parkir ngga ada orangnya, malah ditabrak,” ujar Muktar, pemilik APV seraya meninggalkan wartawan.

Mengetahui keberadaan awak media, sejumlah warga berupaya untuk menutup rapat informasi kronologis kejadian tersebut. Bahkan sopir Honda Mobilio langsung diamankan warga berikut kendaraannya. Hingga berita ini diturunkan, belum tampak aparat kepolisian di lokasi kejadian. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini