Beranda Hukum Sedang Main, Bocah Kelas 4 SD Dicabuli Pemotor Tak Dikenal di Ciputat

Sedang Main, Bocah Kelas 4 SD Dicabuli Pemotor Tak Dikenal di Ciputat

(Sumber grid.id)

TANGSEL – Aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini aksi bejat itu dialami seroang bocah berinisial I (10), kelas 4 SD, di Komplek Kejaksaan Cipayung, Kecamatan Ciputat.

Menurut keterangan Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tangsel Iptu Siswanto, peristiwa bermula saat bocah tersebut tengah bermain di halaman.

Tak lama kemudian, lanjut Siswanto, datang pengendara sepeda motor yang tak dikenal menghampiri bocah tersebut dan langsung mencabulinya dengan mencolek-colek tubuh korban.

“Saat itu kondisi sedang sepi ya. Jadi si anak ini sedang main sendirian. Lalu pemotor ini (orang lewat) menggil korban, lalu pelaku turun dari motor lalu dicolek-colek,” terang Siswanto saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2022).

Kata Siswanto, peristiwa terjadi pada Minggu 11 September 2022, sekitar pukul 4 sore. Berdasarkan rekaman CCTV, saat kejadian suasana sedang sepi dan pelaku mengenakan helm.

“Korban sudah lapor dan saat ini sedang dilakukan visum ya. Infonya pelaku meraba sampai ke kelaminnya tapi faktanya nanti kita lihat hasil visum ya,” ungkapnya.

“Saya belum koordinasi sama P2TP2A ya karena korban langsung lapornya ke kami. Ga tau P2TP2A sudah menerima laporan atau belum,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ