Beranda Peristiwa Sedang Bulan Madu, Pegawai Diskominfo Lebak Jadi Korban Tsunami

Sedang Bulan Madu, Pegawai Diskominfo Lebak Jadi Korban Tsunami

Kendaraan menghantam rumah setelah diterjang tsunami di Cinangka, Serang, Banten. (Qizink/bantennews)

LEBAK – Gelombang tsunami yang menerjang Kabupaten Pandeglang, Sabtu (22/12/2018) menjadi cerita tersendiri buat pasangan Ria Anggraeni dan Abdul Gofur pasangan pengantin baru yang harus menjadi korban luka-luka akibat terjangan gelombang tsunami.

Ria yang diketahui sebagai pegawai honorer Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lebak tengah menikmati suasa bulan madu di Pulau Sangiang, Kabupaten Serang, setelah melaksanakan resepsi pernikahan pada Rabu 19 Desember 2018 lalu.

Kepala Diskominfo Lebak, Dodi Irawan membenarkan salah satu pegawainya menjadi korban luka-luka setelah tsunami menerjang Kabupaten Pandeglang dan Serang. “Iya betul, hanya luka-luka saja,” kata Dodi, Senin (24/12/2018).

Menurutnya, saat ini sejumlah pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika beserta keluarga Ria Anggraeni juga tengah melakukan monitoring perkembangan selanjutnya.

“Informasi terakhir Ria mengalami patah tulang kaki dan saat ini sedang mendapatkan penanganan medis RS Serang,” jelasnya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini