Beranda Peristiwa Sedang Asik Main Sepeda, Anak Umur 4 Tahun Hanyut Tercebur di Cikupa...

Sedang Asik Main Sepeda, Anak Umur 4 Tahun Hanyut Tercebur di Cikupa Tangerang

Seorang anak bernama Arjuna (4) hanyut di got yang cukup besar di Kampung Talaga, Desa Talaga Pabuaran, RT.02, RW.04, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.
Seorang anak bernama Arjuna (4) hanyut di got yang cukup besar di Kampung Talaga, Desa Talaga Pabuaran, RT.02, RW.04, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG – Seorang anak bernama Arjuna (4) hanyut di got yang cukup besar di Kampung Talaga, Desa Talaga Pabuaran, RT.02, RW.04, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Korban tenggelam dan hanyut saat sedang asik main sepeda. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 14.30 WIB.

“Ada anak sekitar umur 3 tahunan bermain naek sepeda di samping jalan air atau got yg cukup besar, lalu kepala dan wajah si anak di tutupi pake. Karena tidak terlihat jalan, kemudian anak tersebut masuk ke dalam got,” terang Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir saat dikonfirmasi, Jumat (23/12/2022).

Munir melanjutkan, sampai saat ini korban masih belum ditemukan. Pihaknya dibantu dengan Polsek dan Koramil Cikupa, serta Basarnas dan masyarakat masih berusaha mencari jasad anak malang tersebut.

“Pencarian korban menelusuri aliran kali menggunakan perahu karet, namun sampai malam hari korban belum diketemukan, tim baru menemukan sepeda korban,” ujar munir

Untuk Rencana hari ini, kata Munir, akan di lanjutkan pencarian, menelusuri aliran kali yang ada di Desa Sukanegara Cikupa.

“BPBD Kabupaten Tangerang menerjunkan 13 personil dari Pos Pasar kemis, Pos Tigaraksa dan Mako Curug. Untuk pencarian dibagi dua kelompok dari BPBD dan BPBD Provinsi menelusuri dari titik nol korban tenggelam aliran got depan rumah korban, dan Basarnas sekitar kali di belakang Denarhanud Rudal 003 Cikupa,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini