Beranda Peristiwa Sebelum Tewas, Korban Sempat Bergelantungan di Pembatas Parkiran Ramayana Serang

Sebelum Tewas, Korban Sempat Bergelantungan di Pembatas Parkiran Ramayana Serang

SERANG – Syahrul Mubarok (21), pria asal Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang ditemukan tergeletak bersimbah darah di parkiran basement Mal Ramayana Kota Serang, Banten pada Kamis (18/5/2023). Korban diduga mabuk dan sempat bergelantungan di pagar pembatas tempat parkir.

Menurut keterangan saksi berinisial MH (23), saat itu sekira pukul 03.00 WIB dirinya sedang keluar dari parkiran lantai 4 menggunakan mobil dan sempat melihat korban naik ke pembatas jalan serta bergelantungan memegang pembatas besi. Namun secara tiba-tiba tangan korban terlepas hingga akhirnya korban terjatuh.

“Saksi melanjutkan keluar dari parkiran dan sekira pukul 04.30 WIB, saksi berinisiatif kembali ke Ramayana untuk megecek korban lalu menemukan korban yang sudah tergeletak di parkiran, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke security,” jelas Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma, Kamis (18/5/2023).

Petugas keamanan Mal Ramayana Kota Serang yang saat itu bertugas langsung melaporkan peristiwa itu ke Polresta Serang Kota. Setibanya di lokasi kejadian, polisi melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi.

Dari keterangan saksi lainnya yakni MT (22), dirinya sempat menenggak minuman keras (miras) bersama korban. Hal itu dilakukan sebelum korban terjatuh dari lantai 4.

“Saksi menerangkan sebelumnya minum minuman keras bersama korban dan diduga korban dalam kondisi pengaruh minuman alkohol,” terang David.

Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. Saat ini jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Nin/You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News